Iklan

Iklan

Kapolda Sulsel Wujudkan Mimpi Anak Penderita Kanker Darah di Wajo

Minggu, 27 September 2020, 12:21 WIB Last Updated 2024-03-08T06:00:09Z



PESANKU.ID, WAJO -- 
Nurhidayah Kartini (7), penderita kanker darah mendapat dukungan moril. Mimpi bocah 7 tahun itu diwujudkan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam saat mengunjungi Nurhidayah Kartini bersama Ketua Bhayangkari Sulsel Shanty Merdisyam di kediamannya di Jalan Andi Parenrengi Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (27/9/2020).

Nurhidayah bermimpi untuk mengenakan baju polisi dan naik di motor polisi diwujudkan Kapolda."Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tapi kami dukungan moril anak ini untuk sembuh,"katanya.

Irjen Pol Merdisyam mengatakan, semangat anak ini untuk sembuh harus terus didukung. Karena tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah berkehendak.

"Kami kesini hanya memberikan moril untuk kesembuhan anak ini,"ungkapnya.

Sementara Nurhidayah mengaku sangat senang dengan kedatangan Kapolda Sulsel. Dia mengaku, tidak menyangka keinginannya untuk memakai baju polisi dan naik motor polisi terwujud."Sangat senang. Cita-cita ku memang ingin jadi polisi,"katanya.






Nurhidayah Kartini sudah tiga tahun menderita kanker darah atau leukimia. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu menderita kanker darah sejak usia tiga tahun.

Meski sempat sembuh, kanker itu kembali kambuh diusia 6 tahun. Sampai sekarang Nurhidayah masih melawan penyakitnya.

Kondisi Nurhidayah sudah mulai membaik, meski rambut di kepalanya sudah tidak ada akibat kemoterapi.

Dalam bakti sosial kesehatan Kapolda Sulsel turut hadir Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, Bupati Wajo, Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo, Amran SE, dan Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna. (red)

Editor : ONE
Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Sulsel Wujudkan Mimpi Anak Penderita Kanker Darah di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan